Sabtu, 02 Juli 2011

PHOBIAAAAAAA...AAAAAAAAA!!!

phobiaaa.....dari judulnya aja mengerikan bukan?? IYA KANNN?!! *nadamaksa*

huahuahuaaahaha..oke, ni hari g mau bahas ttg phobia2an..ya lebih ke phobia yang ada di g sih sbnnya..nahh, ada bagusnya kalo g kasi tau dulu..APA ITU PHOBIA? ya kan kali aja ada yang ga tau gt..mkanya jangan makan bakpia mulu..skli2 baca ttg phobia!!

phobia iitu adalah rasa super duper takut thd sesuatu yang amat sangat ampe2 jadi lebay banget sekali..dan perasaan super duper takut yang amat sangat sampe2 jadi lebay ini dapat dengan cepat menstimulasi otak dan mempengaruhi kinerja otak sehingga molekul2 dan komponen2 yang sangat esensial di otak menjadi terangsang dengan indahnya..ribet bukan?? ya mmg, g aja yang ngetik jadi pusing sendiri..ya klo dr wikipedia sih phobia itu adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. Bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap Fobia sulit dimengerti. Itu sebabnya, pengidap tersebut sering dijadikan bulan-bulanan oleh teman sekitarnya (kenapa hrs bulan2an? knp ga bintang2an aja?? KNP??!!)

phobia juga macem2 dan aneh2. ada yang namanya :

1. afrophobia — ketakutan akan orang Afrika atau budaya Afrika..tuh aneh kan?? takut kok ama orang afrika?? kalo ama gajah afrika baru wajar..

2. agoraphobia - takut pada lapangan..ini lebih kesian lagi, aplg kalo cowo..dia ga bisa maen jenis olahraga lapangan..ato yang lebih buruk lagi kalo dia ampe takut ama LAPANGAN PEKERJAAN..bisa jadi pengangguran seumur idup deh..

3. ecclesiophobia - takut pada gereja..gilakk!! ini ga tau beneran takut gereja apa emang males ke gereja..iini PARAH SODARA2!! BUMI GONJANG-GANJING..IBLIS SEMAKIN BANYAK!!

4. japanophobia - ketakutan akan orang jepang..nah kalo penderita phobia ini, dijamin anak baik2..soalnya ga mungkin dia ntn bokep jepang yang isinya Miyabi, Sora Aoi, dkk..good boy..hauhuahahuaa..

5. venustraphobia - takut pada perempuan yang cantik..kesian banget yang phobia cewe cakep..mgkn penderita phobia yang satu ini nyadar kalo dia tll jelek, plus nyadar klo maintenance cewe cakep itu gede..jd mending dia kabur jau2 dr cewe cakep..muahahah..

6. necrophobia - takut akan kematian..YA IYA LAH COCOT..SIAPA JUGA YANG GA TAKUT MATI!!! klo ada org yg ga takut mati mah perampok2 ga perlu ngancem mo bunuh..yang ada malah korbannya nawarin diri "nih pok, bunuh aja.pelan2 ya tapi..makasih loh uda mau bunuh saya..Tuhan Memberkati"..

7. panophobia - takut akan segalanya..NAH..INI NIH...ini dia phobia yang paling lebay dan paling absurd..masa takut segalanya?? buat apa idup woi!!

nah, dari segala macem phobia yang ada, g jg ada beberapa phobiaa..salah satu yg paling parah itu, g phobia CICAK..IH SUMPAH YAH INI BINATANG SATU UDA KECIL, KENYEL, JELEK, AAARGHHH POKOKNYA MENJIJIKANNNN, GA ADA GANTENG2NYA!!!!! sbnnya dulu g ga takut2 amat ama cicak.g takut ama cicak tuh gara2nya pas g TK, skitar umur 5 taonan gt, g main petak umpet..lah uda aja gt g ngumpet di bawah meja makan, jongkok gt (catatan : masi kecil g langsing..SUER!!)..saking g konsen ngumpet (perlu ya konsen pas ngumpet?), pokoknya g jd ga memperhatikan apa yang ada di tempat sekitar g duduk ampe tgn g menyentuh (menggencet tepatnya) sesuatu yang empuk2 dingin2 lembek2 gt kek dodol garut dimasukin kulkas..dan tebak itu apa!! itu CICAK KAWANNN!! G NGEGENCET CICAK...GILAK G PINTER BGT..yud aja detik itu juga g triak sekenceng2nya ampe satu rumah dtg, ngira g kesurupan anak tuyul campuran babi ngepet..ya bgtulah..mulai dari situ g jadi super takut ama cicak..huhuhuhu..

pernah satu kali g lagi nyetir..pas itu di daerah PIK gtu..g lagi sendirian.tiba2 yah ada CICAK NONGOL DIDEPAN KACA TEMPAT G NYETIR..posisinya di luar sih, cumannn ya owooooo, geli woi nyetir pemandangannya perut cicak gt..HOEKK..g trek sndirian ddlm mbl, trus cepet2 minggir...pas itu kebetulan lagi ada satpam gt, uda aja g suru angkat tu cicak..g kasi duit aja tu satpam..huhuhuhu...uda ketakutan, duit g berkurang pula...DSR CICAK KAMPRET! UHHHH!! jadi yud skrg ini g takut gt ama cicak plus binatang reptil laennya kek kodok (kodok reptil bukan sih?), tokek, salamander, aaaarggghh..pokoknya yg bgtu2 dah..jijay bajay dechhh....

well, slaen takut cicak, g jg takut JARUM SUNTIK yang tipissss, kecill..oalaahh, menyayat hati g pokoknya kalo liat jarum suntik..itu kayaknya kecil2 biadab gt..KEJAMM!!! kecil2 kok demennya masukkin cairan ke badan org, klo ga ambil cairan dr badan gt..HIIYY..MONSTER KECILLL...perampok cairan! dasar jarum ga berperikecairan! kan kasian cairan2 di bdn g, darah misalnya, dipaksa kuar dr bdn g yg imut ini..pdhl g yakin pasti darahnya klo bs ngmg dia blg "OH TIDAK, AKU TETEP MAU ADA DI BADAN IMUT CHIPUT..AKU GA MAU KUAR..POKOKNYA GA MAU",,ya gtu deh..kejamnya si jarum..

yah itu deh salah dua phobia g..menakutkan? ya jelas aja engga..huahuahuau...
ada ga sih yang takutnya sama kek g?? klo ga ada brrti g mmg aneh -___-
mmm, lu org punya phobia?
klo ada silahkan share di twitter g @chiputriHG ..
ohohohohhho~

*oiya, tdnya g mau kasi gambar cicak di postingan g kali ini..tp mau googlingnya aja tgn g gemeteran..jd lu org googling sndiri aja lah ya.kkwkwkw*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar