Kamis, 21 Juli 2011

beda MIMPI sama CITA2

well, postingan ini g bikin gr2 ada request dr temen g yang konon katanya gitaris dr sebuah band..ga tau ada angin apa, badai apa, tsunami apa, tau2 aja sekitar minggu kemaren ni anak suru g bahas ttg DREAM (gk pake wet)...... MIMPI gk pake basah)......nah, berhubung kalo mau bahas soal2 yang serius begini tuh agak susah buat g, akhirnya g bersemedi dan bertapa..bukan di goa ato di daerah antah berantah, tapi di kamar g sendiri..ga keren memang, tapi at least kan lebih enak gt, ada AC, laptop, tipi.. beda bgt ama goa..selama kurang lebih 3 hari g berdiam diri di kamar,g...........g...............g ga dapet apa2..huahahahahaha..dari hasik g yang ga-ada-apa-apa nya ini..cuma ini yang bisa g tulis..

buat g, ada 2 hal didunia ini yang berhubungan ama KEINGINAN..
ada MIMPI sama CITA2..

yah mungkin menurut beberapa orang, mimpi sama cita2 itu sama..tapi buat g, sama sekali beda..ini dia bedanya buat g  :

MIMPI..
mimpi ini adalah keinginan lu yang super tinggi..mungkin mimpi disini termasuk khayalan2 lu yang super absurd ato malah bahkan mustahil banget buat jadi kenyataan..ya emang sih ada peribahasa nothing is impossible, yang notabene artinya itu semuanya mungkin..tp buat g, kita ini hidup di dunia nyata, yang real.yang ga lebay kayak di sinetron2 indonesia..yang ga segampang film2 cartoon..yang ga sekeren film2 box office..

mungkin lu orang pernah ada yang mikir gni...
- g pengen merit ama Siberian Husky tetangga g..biarin ama anjing, lebih setia drpd smua cowo di dunia..
oke lu boleh aja mimpi begitu, lu boleh aja sakit ati ama cowo..tp skli lg, KITA HIDUP DI DUNIA YANG REAL...

- g mau jadi victoria's secret angel..
oke, yang ini mungkin aja ada kesempatan..tp gimana ceritanya kalo misalnya tinggi lu cuma 149cm, berat lu 79kg, dan ukuran lu cuma 32A..omaigatt..

- g mau ciptain pintu kemana saja..
lu bisa sekolah ampe S10 kalo lu mau, tp ga bakal bisa lu bikin itu pintu..

intinya kalo buat g, mimpi itu cuma keinginan lu yang super ga realistis, malah kadang konyol yang belom tentu bisa lu wujudin..buat g, mimpi itu tempat dimana lu bebas kepengen apa aja..buat g, mimpi itu adalah motivasi lu buat jadi org yang better.. dengan mimpi, lu bisa usaha lebih keras, lu bisa berkhayal segila2nya..lu bs lebih kreatif..pake mimpi lu buat hal yang positif, jangan malah bikin lu tambah down..dan inget, disaat lu bermimpi super tinggi, lu harus inget kalo mimpi itu GA SELALU bisa kesampean..


CITA2
buat g, cita2 ini adalah tujuan hidup lu..cita2 adalah suatu keinginan yang HARUS lu capai..cita2 itu realistis, dan pastinya harus bisa lu wujudin..

cita2 itu kayak gni....
- g pengen jadi Dokter Kelamin nomer 1 di Indo..
nah, kuliah lah yang rajin..dan belajarlah dengan tekun..

- g mau bikin orang tua g hepi..
well, emang klise abis..tapi ini bisa banget lu wujudin..dan g yakin, setiap kita pasti mau kan bikin orangtua hepi??? well, just do it! tp nyenenginnya pke cara yang halal ya..huahhaha..

- g mau jadi peumis terkenal..
nah, usaha deh sebisa mungkin,, kek yg g lakuin skrg..iseng2 bikin blog yang SEMOGA bisa nganter g jadi penulis.. kan lumayan bisa namba2in jumlah penulis absurd selain Raditya Dika ama Poconggg..

intinya kalo buat g, cita2 itu harus relalistis..cita2 itu HARUS bisa lu wujudin buat jadi tujuan hidup lu, motivasi lu..cita2 it adalah tempat dimana lu harus yakin lu bisa mencapai sesuatu..cita2 it ada tujuan hidup yang bakal selalu tumbuh ketika cita2 lama lu uda kesampean...


inti dari intinya
MIMPI ama CITA2 sama2 harus bisa memotivasi kita buat jari better person!!

apa ada yg setuju sama g??

well, krn g mesti cao dl, mgkn ntar g bakal tambain postingan g yg ini..ohoho..
sementara, telaah dl yah postingan g yg ini..

adios~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar