Minggu, 17 Juli 2011

final destination versi g (painel destenesien)

oke sebelom g ngoceh panjang lebar, g mau curhat dulu yah...nih, knp viewers blog g tidak mengalami peningkatan yang berarti?? KNP?? huhu..padahal kan niat g bikin blog ini baik, tulus, dan suci..aku sedih duduk sendiri tiada orang menemani deh..hikss hikss...
jadi, karena kondisi yang sangat mengenaskan ini, g mau minta tolong buat yang uda lumayan sering baca blog g trus uda tau efek sampingnya, yakni boker2, tolong..TOLONG bantu share link blog g yang ga keren ini..*sembahsujudjungkirbalik*..g mohon semohon2nya..yang share paling sering tar bakal g kasih hadiah..apa hadiahnya??? wah hadiahnya oke punya pokoknya : foto + tanda tangan g yang super keren....HAH? KNP? GA MAU? OOOO YUD KALO GTU..g kasi doa dr g yang tak henti2nya aja ya buat lu..ihihihihihikk..ya intinya g thx bgt deh klo ada yang mau bntu share link blog g ini :)

off to our main topic..
uda dr senin kemaren sampe hari rabu, di bioskop TransTV nayangin film Final Destination 1-3 yang notabene film ttg orang yang-ga-tau-kenapa bisa punya vision gt klo bakal ada accident yang nimpa dia (kebanyakan inex kali ya ni org ampe bisa berkhayal gt..ya ga tau juga)..intinya satu orang yang punya vision ini histeris trus bikin sbagian orang yang harusnya kena kecelakaan jadi terhindar dari accident itu. nah anehnya, tiap orang yang selamat tetep aja bakal mati dengan cara aneh, dan tentu aja si orang yang punya vision ini jadi kunci di setiap kejadian yang bikin orang2 selamat tadi mati. dan ga tau kenapa, si orang yang punya vision ini selalu mati paling terakhir.setelah g pikir2, g tau alesannya...soalnya kalo dia mati duluan, pelemnya bakal cepet abis..lah orang inti ceritanya di dia..YA NGA? g memang keren bisa tau masalah serumit ini...

terinspirasi dari pelem ini, g berangan2 bakal bikin pelem yang inti ceritanya sama ama Final Destination..pelem ini bakal g kasi judul ga beda jau dari pelem aslinya, yaitu Painel Destenesien..oke ga kreatif memang, tapi g yakin itu adalah nama yang wah-gila-keren-geelaaa..

nah, begini kira2 cerita pelem Painel Destenesien yang uda g pikirkan dengan matang menggunakan otak g yang super cerdas bin genius :

ceritanya ada segerombolan orang yang lagi ngantri gorengan.si tukang gorengan namanya Robert (keren kan), rumahnya 5 tingkat dengan banyak kamar (baca : rumah susun)..dan ampe sini g ga tau kenapa g jelasin si tukang gorengan, pdhl ga penting juga..

oke, pokoknya gerombolannya ada sekitar 30 orang (ni ga tau juga ngantri gorengan apa ngantri tiket bioskop)..tiba2 salah satu org dr gerombolan itu, namanya Chilla treak2 ga jelas, bilang katanya entatr bakalan ada pisang raksasa yang bakal ngamuk2, ngacak2 semuanya terus bakal ngebekep semua org yang ngantri itu pake kulit pisangnya yang juga raksasa ampe mati..menurut kesimpulan pribadi Chilla, si pisang ini marah soalnya dia merasa dilecehkan gr2 prinsip si pisang "g kan buah, harus dimakan langsung. ga boleh pake acara dipotong trus dikasi tepung, aplg digoreng.itu mengubah cita rasa sebuah pisang, kawan"..ya gtu lh kira2..

akhirnya gr2 si Chilla ini, ada beberapa orang yang akhirnya keluar dari gerombolan, ga jd ngantri beli gorengan. sebagian kecil gara2 ada yang sedikit percaya ama si Chilla, yang sebagian emang cabut gr2 takut ama Chilla (Chilla disangka orang gila), dan sebagian lagi emang tiba2 kebelet boker jadi balik kerumah. nah bener aja, ga lama stlh bbrp org termasuk si Chilla ga ngantri gorengan, bnr aja itu tempat gorengan jd kacoo smua org disana mati, termasuk si Robert..menurut berita, bencana ini bnran gara2 PISANG RAKSASA. belakangan diketahui kalo si pisang raksasa ini adalah pasien RSJ yang kabur dari bangsalnya..dia ngamuk gr2 di pentas RSJ Ceria (pentas di RSJ tempat dia dirawat) dia kebagian peran jadi pisang..padahal dia maunya jadi duren..buat masalah cerita pentasnya sendiri, g jg ga tau cerita apa yang pemerannya buah2an semua. namanya juga pentas di RSJ. ya, jadilah dia ngamuk, kebetulan si tkg gorengan + calon2 pembelinya yang lagi sue ampe bisa mati gr2 orang gila. abis denger kabar ini, si Chilla shock..dia blg "kasian yah pada luka, mungkin masi bisa diobatin tuh. tapi sayang Chilla cuma mau sembu2in temen2 Chilla yang sakit" (Chilla PILIH KASIH!!)..

nah dari kejadian itu, total ada 7 orang yang selamat. mereka adalah Chilla, Francis, Yuna, Sora, Willow, Malvo, ama Evard..kebetulan mereka temenan..nama2nya mmg keren2, tapi sayang ternyata sebagian dari mereka ga sadar kalo nama2 mrk itu adalah clue yang nunjukkin gmn cara mereka mati. nah urutan kematiannya juga bukan berdasarkan urutan mrk ngntri, tp berdasarkan tinggi badan (ga tau juga knp)..yang plg tnggi mati duluan..gtu lah pokoknya..

oke singkat cerita, yang pertama kali ke Sorga itu si Evard..cara matinya paling aneh trus sama kali ga ada hubungan ama namanya. soalnya dia mati gr2 kebanyakan maen game online gt, ampe ga tidur, ga makan, ga minum, ga mandi, ga pipis, ga boker..dia main trus ampe 5 hri non-stop, akhirnya mati.. (ini sih kayaknya emang dia aja ya yang blo'on)..

yang kedua si Malvo..nahh dia ini mari gara2 pas lagi jogging di komplek sumahnya, dia dikejar2 ama anjing Maltese tetangganya trus dia lari2 ketakutan..nah pas lagi lari itu, dia ga sadar dia lagi lewatin jalan yang lumayan padat..ya gara2 dia lari2 ga karuan, akhirnya dia ketabrak mobil Volvo tepat di bagian kelingking kakinya. dan jangan tanya kenapa dia bisa mati cuma gr2 kelingking kakinya ketabrak, g juga bngung..kan kan sesuai namanya MALVO : MALtese + volVO...buakakka..

next, si Yuna..nah kalo yang ini agak unik nih..si Yuna ini sebenernya anak bae, tapi ga tau kenapa semenjak kejadian dia selamet dr amukan si pisang raksasa, dia jadi demen banget ama Yuna Final Fantasy..jadi dia nekat operasi mukanya biar kayak Yuna..nah pas operasi berlangsung, si dokternya lagi kurang enak badan. jadi yud aja pas lagi utak-atik muka si Yuna, dokternya bersin..hasilnya, gunting yang dia pegang nusuk ke idung si Yuna..yud, liwat deh si Yuna (catetan : idung Yuna jadi pesek)..jadi dia menghembuskan nafas terakhir bukan gara2 ketusuknya, tp gr2 dia jantungan liat idung dia jadi super pesek..

yang keempat nih si Willow..kalo dia meninggalnya gara2 pas dia lagi tidur, ga tau kenapa semua bantal yang ada di kasurnya tiba2 nindih mukanya ampe dia keabisan napas (bayangin aja sendiri butuh berapa bantal tuh)..nah pasti bingung kan apa hubungannya nama Willow ama bantal?? silahkan hubungan Willow dengan bantal dalam bahasa inggris...oke g tau maksa...

selanjutnya tuh si Sora..agak mirip ama Yuna, bedanya si Sora terobsesi jadi mirip Sora Aoi..nah, dia juga ga jalanin operasi plastik kayak si Yuna, dia milih buat nge gym aja..saking niatnya, sehari dia bisa ngegym 28 jam..bayangkan! (abis ini coba tolong jelasin ke g gmn cara bisa ada 28 jam dalam sehari)..alesan kematiannya simple : KECAPEAN ..sungguh ga keren sodara..

nah 2 orang terakhir, si Francis ama Chilla ternyata terus bertahan hidup, masih sehat walafiat, aman, tentram, damai sejahtera, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh plus bhinneka tunggal ika ditambah tut wuri handayani..pokoknya intinya mrk berdua selamat deh..kenapa bisa??? KENAPA??


itu karena.........

......

......

......


mereka rajin berdoa kepada Tuhan yang maha Esa..
sekian~

kesimpulan :
1. berarti 5 orang lainnya jarang berdoa..
2. mrk mati bukan gr2 kutukan si pisang raksasa..
3. nama mrk bukan clue, tp emang nasib aja..
4. si Chilla tetep aja cuma mau sembu2in temen Chilla yang sakit..
5. g tau lu pasti keki baca cerita g..

intinya :
banyak2 berdoa biar kalian selalu mendapat keselamatan..

wasalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar