Minggu, 10 Juli 2011

khayalan absurd

HOAHHHMMMMM..
sekarang jem 7.48 pm (klo mnrt jem di laptop g sih), g masi di kamar, blom mandi, blom makan, lagi tiduran di kasur sambil ngetik postingan kali ini dengan koneksi wifi yang boleh nyolong dari tetangga (iya, wifi tetangga g ga di lock geto lohhh!! UAHAUHAUHAUA..gpp dong skali2 memanfaatkan keadaan, secara rumah g masi pake modem kabel, jd ga bisa wifi..hikss)..g masi bermuka bantal gara2 td jem 6 sore g baru bangun..kmrn subuh g sama skli ga tdr, g malah nongkrong2 ga jelas dari mulai dinner, ampe midnite, ampe breakfast g nomaden di tmpt2 yg buka 24 hours..kakakaka..asik lowh!

pas g bangun tdr, liat jem, kaget bentar, trus hening sampe bunyi perut g yang kelaperan memecahkan keheningan yang amat menyayat hati..disinilah g baru sadar kalo g........ HAMIL..... tentu aja ga..disinilah g baru sadar klo g KELAPERAN..kayaknya cacing2 diperut g smua lagi pada paduan suara nyanyi lagu "GA GA GA KUAT GA GA GA KUAT" sambil menggeliat2 heboh (lagunya g ga tau apa judulnya, pokoknya yg nyanyi cewe2 yg notabene menyerupai cicik2 SNSD yang klo lg on air sll lipsing trus sok imutnya lebay stnga idup > biar kata menyerupai, buat g sih SAMA SEKALI ga serupa..kwkwkwkw)..iya, cacing g paduan suara, klo demo mah uda biasa! kwkwkw.. 

tapi pas g kuar kamar, ternyata rumah g kosong..meja makan kosong, kulkas pun kosong..hampa rasanya, hati g tercerai berai..klo kata dikomik mah g lg duduk ditengah2 ruangan gelap trus disorot lampu gt..dramatis skali bukan? ya intinya g KELAPERAN dan drmh g GA ADA MAKANAN..

yud, jadilah g drtd ga kuar kamar, trus lanjutin tidur2an kek skrg nih..hemat tenaga..ga lucu kalo misalnya skrg g nangis2 lebay gr2 kelaperan trus besok masuk koran yang kira2 gini beritanya :

headline nya
"DITEMUKAN SEORANG GADIS YANG PINGSAN DENGAN POSISI SANGAT NISTA"

beritanya
"malam ini telah ditemukan seorang gadis yang pingsan di rumahnya sendiri, tepatnya di kamar tidurnya dengan posisi yang sumpeee-deeee-ga-banget-gitu-loh (koran mana coba yang nulis berita bgini). dia pingsan dengan posisi kaki kanan diatas meja, kaki kiri di kolong ranjang, kedua tangan memegang perutnya dengan erat, hidung membesar, kantong mata menghitam, bibir monyong, ileran, dan wajahnya serius-jelek-banget. gadis ini pingsan diduga akibat kelaparan yang amat sangat banget sekali sampai dia merana. menurut orangtua korban, beliau secara sengaja meninggalkan anaknya di rumah tanpa makanan, krn menurut beliau, anaknya ini memiliki cadangan lemak yang lumayan banyak sehingga menurut sang nyokap, mestinya anaknya bisa bertahan sampai 2 hari ke depan tanpa makanan.."lumayan kan, buat irit beras", si nyokap berkata..
saat ini korban berada di kasur kesayangannya dengan posisi yang sudah ga terlalu nista. kedua orangtuanya mmutuskan untuk tidak membawanya ke rumah skit karena menurut mereka ke rumah sakit hanya membuang2 uang..
catatan : gadis ini mendadak menjadi sangat langsing saat ditemukan..bodynya jadi kek Megan Fox gt..diduga krn kelaperannya itu..

kesimpulannya
"g rela pingsan dengan posisi nista asal badan g kek Megan Fox"

pendapat kalian yang baca pasti
"sumpah ni orang ga nyambung bgt"

nah sekian deh khayalan g disaat g ga ada krjaan..
ANEH? KONYOL? GA NYAMBUNG?
yud gpp terima aja ya, g mmg bgtu..akakka..

tapi sumpah dr lubuk hati terdalam, G RELA MASUK KORAN DAN DINISTA2IN ASAL UDAHANNYA BADAN G KEK MEGAN FOX!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar